Click This Banner....

Program Investasi Terbaik di Indonesia

Senin, Januari 26, 2009

Kunci Sukses?...."JUST DO IT !"

Dalam berkarir di industri network-marketing, beragam orang dengan berbagai sifat dan latar belakang banyak kita temui. Pada saat melakukan presentasi bisnis untuk menceritakan kesempatan bisnis network-marketing ke orang-orang tersebut, tanggapan yang diterima juga bermacam-macam. Banyak yang memberikan tanggapan positif, tidak sedikit juga yang memberikan tanggapan negatif.

Hal di atas sudah merupakan hal yang lumrah dan memang harus kita terima sebagai konsekuensi dalam menjalankan bisnis network-marketing. Yang harus dimengerti bahwa untuk mendapatkan income yang tinggi di network-marketing, kita harus memiliki jaringan distributor yang besar dan secara konsisten membukukan omzet penjualan yang relatif tinggi.

Kita perlu mengingatkan kepada distributor-distributor dalam jaringan kita bahwa bonus yang akan mereka terima setiap bulan akan merefleksikan perkembangan jaringan dan omzet jaringan mereka.

Seringkali seorang distributor memiliki kesulitan untuk mem-visualisasi untuk dapat memiliki jaringan network-marketing berjumlah ribuan orang. Hal ini timbul akibat terbiasanya berada dalam paradigma “PENDAPATAN LINIER”.

Di network-marketing, kita hanya perlu menjiplak dan menduplikasikan hal-hal yang telah dilakukan oleh upline-upline/mentor yang telah sukses dalam mengembangkan jaringan mereka, dengan otomatis kita akan mencapai kesuksesan juga. Lebih baik lagi, jika kita dapat memanfaatkan perkembangan teknologi untuk mempermudah dan meng-efisiensi-kan kegiatan-kegiatan tersebut supaya waktu untuk mencapai hasil yang diinginkan dapat dipersingkat.

Daripada bingung dan cemas memikirkan apakah kita mampu membangun jaringan yang memiliki ribuan distributor dan omzet bulanan yang tinggi, mendingan kita lakukan saja apa yang diajarkan oleh orang-orang yang telah sukses dalam bisnis network-marketing.

Seperti motto salah satu merek peralatan olah-raga : JUST DO IT!!!


Daripada bingung mikirin caranya, JUST DO IT.

Daripada cemas tentang kemampuan Anda, JUST DO IT.

Daripada merencanakan yang muluk-muluk, JUST DO IT.

Daripada buang waktu, JUST DO IT.

Daripada kebanyakan mengeluh, JUST DO IT.

Daripada kebanyakan mikir, JUST DO IT.

Daripada kebanyakan ngomong, JUST DO IT.


Dengan JUST DO IT, kita dapat belajar dan meningkatkan kemampuan kita dalam menjalankan bisnis network-marketing. Terapkanlah JUST DO IT secara konsisten, niscaya bisnis network-marketing yang kita jalankan akan memberikan hasil yang telah diimpikan.

BERPIKIR, BERTINDAK, BERTINDAK, BERTINDAK !!!

1 komentar:

  1. SAYA The Mazrury salah satu pelaku Bisnis MLM....

    oke JUST DO IT.....

    BalasHapus