Click This Banner....

Program Investasi Terbaik di Indonesia

Senin, Januari 26, 2009

10 TYPE ORANG SINIS


01. Kaum sinis adalah orang-orang yang MENGETAHUI SEMUA ALASAN MENGAPA segala sesuatu yang berada di luar logikanya tidak dapat / tidak akan berhasil.

02. Mereka akan dengan cepat dan "tepat" mengatakan mengapa Anda akan TERTIPU oleh setiap bentuk peluang yang ada.

03. Ketika issue atau kabar buruk datang, tanpa perlu membuktikan kebenarannya mereka akan melompat kegirangan sambil mengatakan, "SUDAH KU DUGA!"

04. Seorang sinis dapat dengan cepat menemukan apa yang tidak beres. Itulah cara mereka menutupi KETIDAKTAHUAN MEREKA.

05. Mereka SANGAT TAHU mengapa sesuatu tidak dapat berhasil, tetapi mereka tidak bisa mengatakan BAGAIMANA caranya agar dapat berhasil.

06. YANG TERBURUK DARI KAUM SINIS ADALAH : Mereka suka menulari orang-orang di sekitarnya dengan rasa takut mereka yang dalam, yang disamarkan oleh mereka sebagai "KEPANDAIAN".

07. Kaum sinis sering dijuluki para pialang profesional dan para distributor sebagai: BABI, "Setelah menjerit-jerit mereka sendiri berlari ke tukang jagal".

08. Kaum sinis sangat peduli terhadap kegagalan bisnis finansial (terutama dalam hal ini para distributor "gagal") namun memalingkan muka terhadap para distributor yang berhasil.

09. Ketika sudah tidak dapat menghindar lagi, mereka akan menilai para distributor sukses tsb sebagai:
- Orang yang pertama masuk,
- Orang yang beruntung,
- Keluarga pemilik perusahaan.

10. Kaum sinis mengira diri mereka adalah pemain profesional yang berada dalam lingkaran permainan, namun sesungguhnya mereka adalah penonton yang berdiri di garis tepi yang sering meneriaki "Rossy bego, Maradona tolol, Si Anu bodoh, dll"

Begitulah Ciri ORANG SINIS, semoga Anda tidak termasuk di dalamnya.... :)
Positif Thinking...! Berpikir, Bertindak, Bertindak, Bertindak...! Sukses Untuk Anda...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar