Click This Banner....

Program Investasi Terbaik di Indonesia

Senin, Januari 26, 2009

APAKAH MLM COCOK UNTUK ANDA ?

Berikut beberapa alasan mengapa MLM cocok untuk Anda :

1. Kita menjadi BOSS untuk diri kita sendiri ; mendapatkan imbalan finansial sesuai dengan usaha kita, BUKAN berdasarkan posisi/jenis pekerjaan kita.

2. Modal kecil dan dapat kembali dalam waktu singkat.

3. Tidak perlu pengalaman atau pendidikan khusus. Sernua sistem dan training telah tersedia. Anda dapat mulai berwiraswasta, sambil belajar, sekaligus mendapatkan bonus.

4. Meningkatkan keharmonisan rumah tangga, sebab kinii seluruh anggota keluarga dapat bekerja sebagai satu team untuk mencapai tujuan yang sama.

5. Anda mendapat dukungan sepenuhnya dari para sponsor dan pihak perusahaan, karena mereka hanya dapat mencapai sukses dengan membantu para distributornya ; termasuk Anda mencapai sukses.

6. Dengan perusahaan internasional, Anda bisa mendapatkan bonus dari luar negeri tanpa harus meninggalkan rumah Anda. Bukan saja mendapatkan finansial yang berlimpah, tapi juga waktu untuk menikmatinya.

7. Anda berkumpul dengan orang-orang yang umumnya berpikiran positif, sehingga mendorong perkembangan kepribadian Anda yang merupakan modal utama untuk sukses dalam semua aspek kehidupan.

8. Tidak memerlukan pegawai yang membuat Anda harus berurusan dengan pembukuan dan biaya administrasi lainnya.

9. Seperti dikemukakan oleh Peter J. Clothier, seorang Trading Standards Officer selama 15 tahun, merupakan bisnis yang sah, etis, sukses, dan senantiasa berkembang. MLM memungkinkan Anda untuk menciptakan tambahan pendapatan sebesar apa pun yang Anda kehendaki. Anda dapat menyesuaikannya dengan gaya hidup Anda. Anda dapat bekerja sambilan sampai pendapatan Anda dari MLM melampaui pendapatan Anda yang sekarang, sehingga memungkinkan Anda untuk melepaskan pekerjaan pokok Anda.


Semoga Hari Anda lebih menyenangkan bersama orang terkasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar